Tuesday, January 15, 2013

Hasil hunting #1

Okeehhh... Semangat menulis ayoooo *memotivasi diri sendiri
Entah kenapa udah seminggu ini mualesss sekali rasanya untuk nulis blog, padahal bahan cerita menumpuk. 

Baiklah, karena semangat nulis aku lagi mampir, jadinya langsung dipake buat nulis hasil2 huntingan dalam 3 minggu ini. Kenapa judulnya ada #1?  Karena emang bakal aku bikin seri kayak sinetron, selain banyak yg mau aku jabarkan nanti jadi berujung panjang ini post. 

OK! Dimulai dari masa dimana cami lagi pulang ke Indo kemaren selama 2 minggu. Walopun waktunya kebanyakan dipake buat maen, jalan-jalan, makan, nonton, santai berdua di rumah camer.. Tapi kita berdua masi sempet-sempetin buat meeting sama WO dan mampir ke tempat kartu undangan sama tempat souvenir buat nentuin model kartu dan souvenir. 
Begini.. si koko (panggilan aku buat cami) ini tipe orang yang pengen segala sesuatunya itu perfect. Entah sampe ke tahap perfectionist atao enggak, tapi yang jelas apa yang udah dia tentukan itu gak akan ada yg bisa ngerubah. Buat dia yg penting mutu. 
Jadi dulu waktu di pameran Weddingku di JCC November lalu, aku yang pergi hunting sama nyokap karena koko emang masi di Melbourne. Jadi waktu deal sama vendor souvenir, disitu aku udah milih cangkir sebagai souvenir dan kata mbaknya si emang masi bisa diubah kapanpun kalau emang belum yakin. Ya sudah aku kirim aja fotonya ke koko dan sayangnya dia bilang dia gak suka. Lagi-lagi dia merasa kurang, koko bilang udah banyak banget yg ngasi souvenir itu gelas, mug dan cangkir. 
Okehh.. jadinya aku ajak dia sekalian ke tempat souvenirnya, mumpung deket karena sama-sama di Kelapa Gading. 

Nyampe disana, si koko langsung keliling, kotak-katik sana sini, pegang-pegang, pencet-pencet *souvenirnya loh souvenir..  ehhhhhh malah jadi seru sendiri dia maenin barang-barang souvenirnya yang dipajang. 
Sampe aku ingetin tujuan kita kesini apa dan akhirnya dia langsung ngambil satu souvenir yang dipajang paling atas, trus dia langsung bilang 'koko mao yang ini' dengan pede tanpa nanya2 aku lagi. 
Dan yg dia pilih adalah, payung botol.. Yak. Unik memang seleranya. Tapi setelah diliat2 emang lucu payungnya bentuknya kayak botol. Dengan gambar macem2 pulak. 

Penampakan payung2 botolnya
Jadinya, saat itu juga keputusan souvenir mau apa udah bulet. Yang tadinya cangkir langsung berubah jadi payung. Harganya pun 2x lipet dari harga cangkir.. huffff..
Tapi selain unik dan jadi gak sama sama orang lain, kata koko. Aku setuju juga sih.. 

Habis itu, kita ke tempat kartu undangan, dan tau apa? lagi-lagi pilihan model kartu yang pertama aku pilih pas deal di pameran, dia ubah lagi. Hasil pilihan aku diacak-acak jadinya. Begitulah nasib kalo pas pameran gak pernah bisa pergi bareng, hiksss.. *korban LDR 

Jadi intinya, dia dengan rasa percaya diri yang tinggi, dia langsung maen nyomot aja contoh kartu yg ada dipajangan, trus langsung dengan sikap nyantenya bilang 'koko mao yang ini'. Haahhh diubah lagi, kenapaa.. yg aku pilih kan lucu.. *sambil niru gaya Shandy Aulia kalo lagi ngomong. Tapi koko bilang pilihan aku itu terlalu simpel. Emang ia sih, karena aku emang suka yg serba simpel. Gaun penganten yg aku pilih aja simpel, apalagi kartu. Tapi koko malah lebih demen yang kartunya berlembar-lembar di dalemnya, sedangkan pilihan aku ga ada lembaran lagi di dalemnya. Jadi pas dibuka langsung tulisannya. 
Tapi lagi-lagi, buat dia keputusan itu udah titik gak pake koma lagi kalau dia udah mau. 
Okelah.. Jadinya model kartu pun berubah.. Untuk contohnya belom bisa aku selipkan, karena lupa aku fotoin. 

Yak, next.. Untuk hasil hunting #2. To be continued.. 







13 comments:

  1. Welcome back tif...
    cami u mirip banget deh kaya leo... apa yg gue suka dia blm tentu suka dan akhirnya berujung pada 'yaudah deh' dari gue :(
    Tapi pilihan dia emang oke sih, tapi tetep gak terima ajah... heheehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihan2 cami emang lebih oke, Nichole.. Tapi harganya juga makin 'oke' :D
      Biar dikata dia yg ngeluarin duit jg, tapi tetep berasa sayang sama sesuatu yg sebenernya gak butuh2 amat.. (Mending duitnya buat nambah makanan pondokan, hihi). Tar kalo udah jadi istri harus bisa jago2 nahanin keinginan2 dia ngebuang2 duit untuk hal2 yg gak perlu nih.. *tepok jidat

      Delete
    2. Iya setelah gue amati cami gue lebih mementingkan eleganitas *alah bahasa gue* gak kaya gue yang sukanya yg berbau lucu-lucuan... hahaha
      tif..payungnya lucu..nanti packingnya pake apaboleh share gak harga payungnya? =)

      Delete
  2. tiff, bole kasih tau gak tempat bikin souvenirnya di gading dimana? soalnya aku di daerah sunter kan deket tuh klo mau hunting di gding. thanks tif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Boulevar raya blok fx 1 no 1-2. Deretan sebelum apartment WGP. Namanya Fine gallery :)

      Delete
  3. untungnya si pacar nurut2 aja ama apa yg gua pilih, mulai dari tema warna ampe pilihan souvenir... pokoknya dia mah terserah gua, asal gua suka ya dia juga suka hehehehe... yg lebih ribet justru nyokap gua hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia juga tadinya begitu Mel, kalo ditanya bilangnya terserah kamu.. Tapi pas dibawa ke lokasi, eh langgsung dianya berleha-leha mengganti yg udah dipilih.. Hahaha :D

      Delete
  4. puk puk.. besok2 coba tanya dulu aja maunya gimana, baru dicari.. biar ga ganti2.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iaaahhh... Cuma waktuku udah gak banyak lagi.. *apa sih kayak film2 sedih* Hahaha..
      Masi ada beberapa bulan ke depan, semoga bisa dikejar.
      makasih bebe.. :)

      Delete
  5. Tiff, dulu kita jg maunya souvenir payung botol itu tuh.. tapi ga jadi gara2 di'tembak' sama vendor foto, souvenirnya jangan payung botol ya hahahaha.. Eh untung jg ga jadi, soalnya salah satu temen bae kita pas merid ( 2 bulan sebelum kita ) juga kasi souvenir payung botol itu.. kalo ga masa samaa ya, mana temen mainnya kita segrup samaan hahaha..tapi emang guna banget tuh tiff, buat cewe cowo pasti kepake :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koq bisa sampe vendor foto bilang kayak gtu me?
      Ia pikir payung itu masi agak jarang dipake buat souvenir, tapi ternyata udah ada aja koq yg make ya. Apalagi kawinan di musim ujan ini paling cocok dah souvenirnya itu, ahahah :D

      Delete
  6. Boleh comen gak nih? Hahahaha *tawa nakal
    Mending sovenirnya muka gw aja gimana,,pasti beda dari yang laen Hahahaha... *tawa puas
    it's joke :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bolehh.. gak ada ijinnya buat lu komen.. hahahahha!
      Teman yg nakal.. *jambakin rambut*

      Delete