Saturday, December 8, 2012

Family time and shopping, shopping, shopping...

Gak bisa tidur.. Sekalian aja nulis apa-apa aja yang ada di kepala deh..
Kebetulan hari ini cukup ada beberapa yang mau diceritain, soalnya hari ini bokap pulang ke Jakarta.. Yaayyy..!! Seperti biasa, walaupun cuma weekend doang..

Tadi siang begitu bokap nyampe rumah dari airport, kita langsung aja cabcuss ke MKG (Mall Kelapa Gading) buat lunch disana, kasian bokap ribut kelaperan. Pas udah pada kenyang dan niatnya mau langsung pulang, ga sengaja aku ngeliat nyokap yang matanya tertuju ke arah pamflet pengumungan yang lagi dipajang indah di lobi yang tulisannya "Midnight Sale, tgl 7-9 Desember 2012! Start from 8pm till 12 midnight" Pantesan matanya nyokap terlihat berbinar-binar..
Nyokap langsung dengan riangnya ngerangkul bokap mesra, "Pi.. ayo kita pilih-pilih barang dulu dari sekarang, ntar malem baru kita balik lagi buat bayarnya.." Reaksi bokap cuma senyum-senyum cool aja. Aku juga ngikut senyum-senyum cool aja padahal dalam hati girang.

Akhirnya, jadilah kita belanja. Selama kurang lebih 2 jam waktu yang kepake buat keliling SOGO dan setelah semuanya udah pada nemu barang-barang yang mau kita beli, kita milih cafe Excelso buat duduk ngaso sebentar disitu. Sambil bokap ngopi, aku sambil cerita tentang persiapan nikah apa aja yang udah separuh terlaksanakan sampai saat ini. Paling seneng kalo udah mulai cerita sama bokap, dia dengerin dengan seksama sambil ngangguk-ngangguk dan sesekali ngelontarin kata setuju buat semua ide-ide aku untuk wedding nanti.

Malemnya bener kita balik lagi ke Mall buat nembus hasil belanjaan kita yang numplek di SOGO. Dan ternyata setelah ditelusuri, hasil belanjaan bokap malah yang paling banyak. Jadi ternyata ini yang dimaksud dengan senyum-senyum cool-nya tadi ya..
Okelah, untuk malem ini hati udah puas. Udah dapet satu blazer, satu blus, sama satu gaun, yayyy..!
Dari kemaren emang udah ada ngelirik-lirik sama satu gaun ini. Gaun pesta warna orange, panjang sampe kaki, dan cocok kalo dipake buat nikahan-nikahan di hotel. Tapi sempet kepikiran juga buat jadiin gaun ini buat dipake pas prewedd nanti.. Hmmm...


Ini untuk penampakan gaunnya

Tapi asli ini warnanya orange, tapi kenapa di foto jadinya kayak kemerah-merahan yak..
Karena warnanya orange, makanya jadi suka. Nanti diceritakan lebih lanjut mengenai asal muasal cerita warna orange ya..

Ngomong-ngomong, karena kemaren-kemaren ada baca post2 mengenai wedding shoes, jadinya aku kepengen buat nyicil-nyicil waktu juga buat nyari-nyari sepatu. Dan akhirnya dari kejauhan melihat sepasang sepatu yg dipajang pas di depan tokonya, hati ngerasa dag dig dug karena langsung kepincut sama silver bling-bling merek Rotelli. Pas akhirnya tanganku berhasil menggapai sepatunya (lebay), aku sempet teriak, "Nah ini dia!" sampe sukses ngebikin bokap nyokap yg udah jalan duluan jadi noleh. Tapi begitu liat harganya yg sembunyi di bagian bawah sepatunya, hati jadi kisut.. Jadilah aku taruh balik sepatunya ke tempat asal, dan berjalan lunglai nyusulin bokap nyokap.
Naksir si naksir, tapi untuk sepatu aja ngabisin 1,5jt sih lebih baik enggak deh.. Takutnya malah itu sepatu juga dipakenya sekali seumur hidup doang, abis merid gak dipake lagi juga percuma..

Kira2 kayak gini, tapi bukan kayak gini (Jadi gimana dong?)

Itu untuk gambaran kira2 sepatunya, tapi gak persis kayak gitu juga.

Wah, ternyata udah jam 4 pagi sodara2..
Baiklah, waktunya tidur. Doi juga udah sempet kebangun tadi dan mergokin aku masih nangkring di depan laptop (Seperti biasa Skype masih jalan terus..) dia paling bawel soal jam tidur aku yang emang sukanya jadi kalong tiap malem.

Okay, tunggu cerita2 berikutnya ya..



4 comments:

  1. halooo kunjungan balik hehehe.. wah lagi prepare wedding ya.. enjoy it, adalah satu masa dimana kita bisa boros tanpa di cela hahahahaha

    Btw sepatu wedding me rotelli kmrn, mirip yang difoto, tapi punya gw warna merah :p *gara-gara nyocokin baju prewed warna merah. Kalo ada kenalan yang punya member lumayan dpt diskon 10 or 20%. Kalo mau tunggu lah saat diskon, pantau Aldo, nine west, banyak yang cakep2 n kalo diskon bs 40%.. lumayan bangeeet bs hampir2 sama kaya harga CK klo normal price :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa.. Tenkyu sis atas kunjungannya dan juga info2nya berguna deh.. Dari kemaren wondering sih merk2 sepatu yang biasanya suka di pake sama brides itu yang mana2 aja..
      Aku numpang follow ya sis.. :D

      Delete
    2. eh gw jg naksir sama sepatu ituh dari sebelom merit (gak tau modelnya masi sama gak ya). Tapi pas dicobain kok tingi ajeee hahaha.. kayaknya gw yg kemana2 biasa ber-flats ria bisa nangis2 gara2 kesakitan deh. lagian kalo model pumps gitu biasanya sakit sih, enakan yg model stilleto (sendal sepatu) lebih leluasa bergerak hehe..

      Delete
    3. Sebenernya sih sepatu bagus2 juga apa kliatan ya Mel? Kan ketutup dress juga, kecuali kalo kita ada ngengkang2 gtu. Hahahaha...
      Gw malah pengen yg wedges kalo ada yg bagus (cocok gak ya sama gaun?) lol

      Delete