Tuesday, December 4, 2012

Wedding Dress itu obat

Baru nyampe rumah sebentar, sempet-sempetin ah update dulu. Ni lagi nungguin temen dari Kebon Jeruk, katanya dia mau nemenin aku ke bridal siang ini. Iaaa, aku mau fitting Wedding dress lagi..! Yaayyy...!
Seneng deh kalo nyoba-nyoba dress gtu, trus sambil ngaca-ngaca bisa merasa cantik sendiri. Pengen bilang ke mbaknya bisa ga ini jgn dilepas.. begini aja tiap hari gitu..? Tapi ntar langgsung dibatalin kontrak nya. Costumer aneh.. gitu bilangnya.

Dulu, waktu sebelum akhirnya pacar berkata serius mau ngelamar aku, rasa tertarik buat ngeliat wedding dress itu gak ada. Lewat di estalase bridal2 di mall aja aku gak pernah sampe mukanya nempel di kaca etalasenya gtu sambil mupeng ngeliatin dress2 yg dipajang. Trus kalo tiap kali pas kondangan, pertama kali yg diliat itu makanannya dulu. Ga ada ngelirik sana sini merhatiin dekor ato merhatiin gaun si pengantinnya. 

Tapi.. setelah tunangan, dan akhirnya tanggal udah ditetapkan.. Akhirnya mau tak mau kan coba hunting2 vendor deh. Kebetulan waktu abis tunangan itu ada event pameran di PRJ Kemayoran. Akhirnya datanglah aku sama keluarga waktu itu. Lirik sana lirik sini semua capeng kebanyakan pada dateng berdua-dua, nah aku dateng berempat, sodara2.. lengkap ada papi mami dan adek. Ya sudah trus pas ngeliat ada Catherine bridal juga disitu. Aku tau2 dikit sebelumnya soal bridal itu. Soalnya ada sepupu merid seminggu sebelum aku tunangan, dia juga make jasa bridal itu dan oke. 

Setelah bla bla bla sama marketingnya, akhirnya dia ngajak untuk coba gaun. Aku ga ada pikiran sih untuk fitting pas dateng ke pameran tadi. Muka udah nunjukin agak males, tapi nyokap melotot. Biar dia gak ngomong apa2, tapi dari matanya itu dia bilang, "Ayo sana coba! Udah sampe sini juga.." 
Aku nurut. 

Gaunnya si semua bagus-bagus.. sebenernya kita memang gak bakalan tau gambarannya sebelum kita sendiri yg make. Akhirnya nyokap yg milih satu gaun bentuk semi ballgown (aktif sekali nyokap, kayaknya dia yg mau merid..). Karena dia tau selera aku itu yg simpel. Gaun yg dipilih nyokap, sekali diliat mata pun bagus. Atasnya ada pita yg di list kain satin gitu dibagian dada. Banyak mote2 di bagian atas tapi polos dari bagian pinggang ke kaki. 

Akhirnya aku disuru masuk fitting room, yang masuknya aja musti ngantri saat itu. Pas udah di dalem, langgsung aja baju aku dilucuti sama mbaknya. Awwwww... 
Udah kepasang, disuru ganti sendal heels 10cm trus lgs keluar di suru ngaca di depan. Pas udah ngaca, wahhhhhh... udah kya ngeliat Cinderella.. ( mulai narsisnya..). Tapi bukan mukanya yg kaya Cinderella, tapi gaunnya.. 
Ternyata bagussss sekali di badan. Apalagi bentuknya yg memang cocok untuk cewe2 berbadan bongsor seperti aku ini. Jadi keliatan lebih ramping.
Ga pake ba bi bu, langgsung aku bilang ke marketing aku, aku mau tag gaun yg ini. Beres deh.

Nyobain dress nya si cuma sebentar, tapi efeknya itu sampe besokannya. Seneng bgt gitu. Aneh. 
Kayaknya kalo make Wedding dress, smua duka dan luka bisa berkurang gitu.. 
Sekarang jadinya ketagihan rasanya. Nagih mau fitting mlulu.. 
Lumaya kalo lagi stress, fitting aja abis itu sembuh deh....
Ada yg sependapat? :)

9 comments:

  1. dulu gua sempet ke cathrine juga pas pameran, cuma gara2 marketingnya ga enak, jadi ilfeel hahahaha... padahal naksir juga ama baju2nya...

    ReplyDelete
  2. Ohh gtu ya sis?
    Hmm... emang hoki2an utk dapetin marketing yg pas..
    Kalo untuk marketing aku sih masih oke koq. Soalnya di Catherine sendiri kan ada banyak. Masi muda2 pulak, jadi mungkin pas sis nemu yg emang agak rese.. ahahah
    Lagi prepare juga ya sis?
    Happy prepare ya..! :D

    ReplyDelete
  3. huhuhu, i dont have that kind of experience.. gara2 wkt itu bajunya pesen, jadi gak nyoba baju yg lain deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh di Kezia bridal kan ya kalo ga salah? Disitu emangnya ga bisa milih2 dulu sebelum akhirnya booking gtu?

      Delete
  4. hi, kamu pake wedding gown catherine yahh? mau tanya dong untuk wedding gown nya kisaran harga brp ya? thanks before :) oh iya salam kenal juga yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi juga.. Thanks udah mampir ya..
      Untuk wedding gown nya si biasanya udah dipaketin (uda termasuk prewed inddor & outdoor) sis. Paketnya itu ada 2.
      Yg 18,5 juta sama yang 25 jt. Kamu ada email? Biar bisa aku jabarin paketannya :)

      Salam kenal..

      Delete
    2. wah mau banget dikirimin penjabarannya via email. email ku bianca.madeline@yahoo.com
      thanks yahhh :)
      soalnya aku pernah nanya via online ke catherine ga dibalas. memang sih aku married masih lama, tapi kan mau pilih pilih duluu kira kira vendor mana yg cocok. thanks banget yahh mau dikirimin penjabaran paketnya :)

      Delete
    3. aw thanks a lot dear :)

      Delete