Sunday, December 2, 2012

Hallo... Salam untuk semuanya..
Aku ga tau gimana cara basa-basi untuk pembuka yg dipake blogger biasanya. Sebenernya aku suka nulis, hobi malah. Tapi entah kenapa semenjak seiringnya waktu dan umur yg makin menua, kok untuk nulis itu semakin males ya? Apa ada yg sama kya begitu? hehe..

Jadi, di lain kata dan sekedar permulaan aja, aku pengen coba nulis lagi. Maklum sekarang agak-agak pengangguran setelah kelar kuliah. Mau nyari kerja, tapi udah disibukin sama segala macem persiapan  kewong (baca: kawin/nikah). Hehe..
Untuk cerita soal persiapannya, nanti aku coba ceritain ya..
Semoga ada yg mau mampir ke sini dan bisa membagi cerita ato kasi-kasi saran ke aku..

Monggo..

4 comments:

  1. Halo Tiffy,
    lagi nyiapin wedding ya??
    sama doong, toss dulu ah!!!
    happy preparation ya say :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Nichole,
      Iaa nih kita tos dulu ah!!
      Persiapan gimana nih?
      Diliat post2 nya rajin ya info2 soal Wedding, haha! :D
      Kalau aku koq kyanya agak nyantai malah.. :)

      Delete
  2. hi, nyasar dari blognya Nichole nih..
    welcome to blogger :)

    ReplyDelete