Tuesday, December 4, 2012

Ini dan itu Part.2

Berasa penting aja ya ini cerita pake dijadiin sekuel bersambung..
Jadi setelah tadi aku udah jelaskan hal pertama yang jadi pikiran belakangan ini. Untuk yang keduannya si sebenernya gak terlalu penting banget sih.. Gak bikin cemas banget juga, cuma sedikit perasaan deg-degan campur excited gitu.

Nanti abis merid kan langgsung pindah ke Aussie gak pake lama, paling seminggu abis resespi langgsung cao deh.. Abisnya kan laki juga harus balik kerja lagi, cutinya udah kelamaan. So, no Honeymoon juga, hehee.. (pura-pura tersenyum, dalam hati tersiksa).
Haha.. tapi bener emang gak sakit ati banget sih, toh juga ujung2nya ke luar negeri. Cuma bedanya kalo honeymoon, bisa santai.. berasa liburannya. Lah ini tar begitu sampe di sana, langgsung jadi babu. Musti bebenah apartment, beres-beres koper sama dus2 bawaan dari Jakarta pastinya. Fiuhhhhh....

Yang kadang terbesit di pikiranku sih cuma gimana caranya nanti beradaptasi dan nyesuain diri aja. Soalnya kan namanya juga menempuh hidup baru. Tapi bener2 serba baru ini udah satu paket. Pindah ke negara asing dengan lingkungan baru, pasti ntar kenalannya sama orang-orang baru, punya temen2 baru dan suami baru (Wuppss! ngarep). Kalo soal bahasa ya.. paling nanti lidahnya jadi sering keseleo gara2 dipaksain ngomong Inggris dengan aksennya Australi yg rada2 mirip British gitu. Kalo udah kepepet ya pake bahasa tubuh deh..

Tapi ini dan itu semua kalo mau terus dipikirin dan dijadiin beban mah gak ada abisnya. Malah nantinya gak maju-maju. Pokoknya buat aku sih, hidup tuh dijalanin aja, makin ada tantangan bakal makin terasa hidup. Ya gak ya gak..?


No comments:

Post a Comment